Latest Products
Jual Kaos Dota 2

Jual Kaos Dota 2






Spesifikasi :
Bahan kaos : 
Combed 30's / 20's / 24's (special)

Warna kaos yang tersedia : 
All Colour

Harga : BERVARIASI (tergantung banyaknya warna dan besarnya gambar),- 
Harga tesebut belum termasuk ongkos kirim 
(cek ongkir ke JNE pengiriman dari cirebon)

Sudah jadi


Nanya-nanya
Kapan mulai produksinya? | InsyaAlloh 1 hari setelah transfer (kalo stok kaos dan polyflex tersedia)
No Rekening? 
BRI 4124 010 100 64 535 a/n Dedih Jajan
BNI 0393680746 a/n Dedih Jajan

Ane ga punya rekening gan, bisa belanja Online nggak? | Bisa gan, tinggal menuju ke Bank yang ane tunjuk (BRI/BNI) terus minta tolong satpam untuk transfer ke Nomor Rekening saya (serius)

Untuk gambar lain sesuai design ente, bisa PM ke Facebook Saya (Dedih Jajan) atau bisa SMS 089613740757 atau Invite PIN BB 7D0B8419





Spesifikasi :
Bahan kaos : 
Combed 30's / 20's / 24's (special)

Warna kaos yang tersedia : 
All Colour

Harga : BERVARIASI (tergantung banyaknya warna dan besarnya gambar),- 
Harga tesebut belum termasuk ongkos kirim 
(cek ongkir ke JNE pengiriman dari cirebon)

Sudah jadi


Nanya-nanya
Kapan mulai produksinya? | InsyaAlloh 1 hari setelah transfer (kalo stok kaos dan polyflex tersedia)
No Rekening? 
BRI 4124 010 100 64 535 a/n Dedih Jajan
BNI 0393680746 a/n Dedih Jajan

Ane ga punya rekening gan, bisa belanja Online nggak? | Bisa gan, tinggal menuju ke Bank yang ane tunjuk (BRI/BNI) terus minta tolong satpam untuk transfer ke Nomor Rekening saya (serius)

Untuk gambar lain sesuai design ente, bisa PM ke Facebook Saya (Dedih Jajan) atau bisa SMS 089613740757 atau Invite PIN BB 7D0B8419
Jual Kaos Dota 2
http://1.bp.blogspot.com/-VaGrrZ_XMC8/VMycdd6BM6I/AAAAAAAAEKc/0CZqBKL7_O8/s72-c/amore%2Bdota2.jpg
View detail
Jual Kaos dengan Vektor Muka Sendiri

Jual Kaos dengan Vektor Muka Sendiri



Spesifikasi :
Bahan kaos : 
Combed 30's / 20's / 24's (special)

Warna kaos yang tersedia : 
All Colour

Harga : Rp. 90.000,- (untuk size M - L ), untuk XL Rp. 100.000,- 
Harga tesebut belum termasuk ongkos kirim 
(cek ongkir ke JNE pengiriman dari cirebon)

Nanya-nanya
Kapan mulai produksinya? | 1 hari setelah transfer (kalo stok kaos dan polyflex tersedia)
No Rekening? 
BRI 4124 010 100 64 535 a/n Dedih Jajan
BNI  0393680746 a/n Dedih Jajan

Ane ga punya rekening gan, bisa belanja Online nggak? | Bisa gan, tinggal menuju ke Bank yang ane tunjuk (BRI/BNI) terus minta tolong satpam untuk transfer ke Nomor Rekening saya (serius)

Untuk gambar lain sesuai design ente, bisa PM ke Facebook Saya (Dedih Jajan) atau bisa SMS 089613740757 atau Invite PIN BB 7D0B8419


Spesifikasi :
Bahan kaos : 
Combed 30's / 20's / 24's (special)

Warna kaos yang tersedia : 
All Colour

Harga : Rp. 90.000,- (untuk size M - L ), untuk XL Rp. 100.000,- 
Harga tesebut belum termasuk ongkos kirim 
(cek ongkir ke JNE pengiriman dari cirebon)

Nanya-nanya
Kapan mulai produksinya? | 1 hari setelah transfer (kalo stok kaos dan polyflex tersedia)
No Rekening? 
BRI 4124 010 100 64 535 a/n Dedih Jajan
BNI  0393680746 a/n Dedih Jajan

Ane ga punya rekening gan, bisa belanja Online nggak? | Bisa gan, tinggal menuju ke Bank yang ane tunjuk (BRI/BNI) terus minta tolong satpam untuk transfer ke Nomor Rekening saya (serius)

Untuk gambar lain sesuai design ente, bisa PM ke Facebook Saya (Dedih Jajan) atau bisa SMS 089613740757 atau Invite PIN BB 7D0B8419
Jual Kaos dengan Vektor Muka Sendiri
http://4.bp.blogspot.com/-DBLJB0AKyeE/VMyYD5Q0GyI/AAAAAAAAEJw/z4NTegt7gnU/s72-c/vektor%2Bmuka%2Bke%2Bkaos.jpg
View detail
Jual Kaos WAR OF CLANS Point Blank

Jual Kaos WAR OF CLANS Point Blank

Penampakkannya (warna  kaos bisa request)






Design lainnya

atau
Spesifikasi :
Bahan kaos : 
Combed 30's 

Warna kaos yang tersedia : 
Hitam, Merah

Harga : Rp. 85.000,- (untuk size M - L ), untuk XL Rp. 90.000,- 
Harga tesebut belum termasuk ongkos kirim 
(cek ongkir ke JNE pengiriman dari cirebon)

Nanya-nanya
Kapan mulai produksinya? | 1 hari setelah transfer (kalo stok kaos dan polyflex tersedia)
No Rekening? 
BRI 4124 010 100 64 535 a/n Dedih Jajan
BNI 0393680746  a/n Dedih Jajan

Ane ga punya rekening gan, bisa belanja Online nggak? | Bisa gan, tinggal menuju ke Bank yang ane tunjuk (BRI/BNI) terus minta tolong satpam untuk transfer ke Nomor Rekening saya (serius)

Untuk gambar lain sesuai design ente, bisa PM ke Facebook Saya (Dedih Jajan) atau bisa SMS 089613740757 atau Invite PIN BB 7D0B8419
Penampakkannya (warna  kaos bisa request)






Design lainnya

atau
Spesifikasi :
Bahan kaos : 
Combed 30's 

Warna kaos yang tersedia : 
Hitam, Merah

Harga : Rp. 85.000,- (untuk size M - L ), untuk XL Rp. 90.000,- 
Harga tesebut belum termasuk ongkos kirim 
(cek ongkir ke JNE pengiriman dari cirebon)

Nanya-nanya
Kapan mulai produksinya? | 1 hari setelah transfer (kalo stok kaos dan polyflex tersedia)
No Rekening? 
BRI 4124 010 100 64 535 a/n Dedih Jajan
BNI 0393680746  a/n Dedih Jajan

Ane ga punya rekening gan, bisa belanja Online nggak? | Bisa gan, tinggal menuju ke Bank yang ane tunjuk (BRI/BNI) terus minta tolong satpam untuk transfer ke Nomor Rekening saya (serius)

Untuk gambar lain sesuai design ente, bisa PM ke Facebook Saya (Dedih Jajan) atau bisa SMS 089613740757 atau Invite PIN BB 7D0B8419
Jual Kaos WAR OF CLANS Point Blank
http://1.bp.blogspot.com/-1usHqjawSRc/VcLiSRlubnI/AAAAAAAAERg/sHUNCqWjI2Q/s72-c/WAR%2BOF%2BCLANS.jpg
View detail
Jual Kaos Special Force 2

Jual Kaos Special Force 2

Penampakkannya (warna  kaos bisa request)


Design lainnya

atau
Spesifikasi :
Bahan kaos : 
Combed 30's 

Warna kaos yang tersedia : 
Hitam, Putih, Merah, Biru

Harga : Rp. 80.000,- (untuk size M - L ), untuk XL Rp. 85.000,- 
Harga tesebut belum termasuk ongkos kirim 
(cek ongkir ke JNE pengiriman dari cirebon)

Nanya-nanya
Kapan mulai produksinya? | 1 hari setelah transfer (kalo stok kaos dan polyflex tersedia)
No Rekening? 
BRI 4124 010 100 64 535 a/n Dedih Jajan
BNI  0393680746 a/n Dedih Jajan

Ane ga punya rekening gan, bisa belanja Online nggak? | Bisa gan, tinggal menuju ke Bank yang ane tunjuk (BRI/BNI) terus minta tolong satpam untuk transfer ke Nomor Rekening saya (serius)

Untuk gambar lain sesuai design ente, bisa PM ke Facebook Saya (Dedih Jajan) atau bisa SMS 089613740757 atau Invite PIN BB 7D0B8419
Penampakkannya (warna  kaos bisa request)


Design lainnya

atau
Spesifikasi :
Bahan kaos : 
Combed 30's 

Warna kaos yang tersedia : 
Hitam, Putih, Merah, Biru

Harga : Rp. 80.000,- (untuk size M - L ), untuk XL Rp. 85.000,- 
Harga tesebut belum termasuk ongkos kirim 
(cek ongkir ke JNE pengiriman dari cirebon)

Nanya-nanya
Kapan mulai produksinya? | 1 hari setelah transfer (kalo stok kaos dan polyflex tersedia)
No Rekening? 
BRI 4124 010 100 64 535 a/n Dedih Jajan
BNI  0393680746 a/n Dedih Jajan

Ane ga punya rekening gan, bisa belanja Online nggak? | Bisa gan, tinggal menuju ke Bank yang ane tunjuk (BRI/BNI) terus minta tolong satpam untuk transfer ke Nomor Rekening saya (serius)

Untuk gambar lain sesuai design ente, bisa PM ke Facebook Saya (Dedih Jajan) atau bisa SMS 089613740757 atau Invite PIN BB 7D0B8419
Jual Kaos Special Force 2
http://3.bp.blogspot.com/-_9VaPg5LoyM/U7iWBMpUsfI/AAAAAAAAEAI/8OrBCtXi6Ro/s72-c/kaos+special+force+2.jpg
View detail
Jual Kaos Atlantica Online

Jual Kaos Atlantica Online

Penampakkannya (warna  kaos bisa request)



Design lainnya

atau
Spesifikasi :
Bahan kaos : 
Combed 30's 

Warna kaos yang tersedia : 
Hitam, Putih, Merah, Biru

Harga : Rp. 85.000,- (untuk size M - L ), untuk XL Rp. 90.000,- 
Harga tesebut belum termasuk ongkos kirim 
(cek ongkir ke JNE pengiriman dari cirebon)

Nanya-nanya
Kapan mulai produksinya? | 1 hari setelah transfer (kalo stok kaos dan polyflex tersedia)
No Rekening? 
BRI 4124 010 100 64 535 a/n Dedih Jajan
BNI 0393680746 a/n Dedih Jajan

Ane ga punya rekening gan, bisa belanja Online nggak? | Bisa gan, tinggal menuju ke Bank yang ane tunjuk (BRI/BNI) terus minta tolong satpam untuk transfer ke Nomor Rekening saya (serius)

Untuk gambar lain sesuai design ente, bisa PM ke Facebook Saya (Dedih Jajan) atau bisa SMS 089613740757 atau Invite PIN BB 7D0B8419
Penampakkannya (warna  kaos bisa request)



Design lainnya

atau
Spesifikasi :
Bahan kaos : 
Combed 30's 

Warna kaos yang tersedia : 
Hitam, Putih, Merah, Biru

Harga : Rp. 85.000,- (untuk size M - L ), untuk XL Rp. 90.000,- 
Harga tesebut belum termasuk ongkos kirim 
(cek ongkir ke JNE pengiriman dari cirebon)

Nanya-nanya
Kapan mulai produksinya? | 1 hari setelah transfer (kalo stok kaos dan polyflex tersedia)
No Rekening? 
BRI 4124 010 100 64 535 a/n Dedih Jajan
BNI 0393680746 a/n Dedih Jajan

Ane ga punya rekening gan, bisa belanja Online nggak? | Bisa gan, tinggal menuju ke Bank yang ane tunjuk (BRI/BNI) terus minta tolong satpam untuk transfer ke Nomor Rekening saya (serius)

Untuk gambar lain sesuai design ente, bisa PM ke Facebook Saya (Dedih Jajan) atau bisa SMS 089613740757 atau Invite PIN BB 7D0B8419
Jual Kaos Atlantica Online
http://2.bp.blogspot.com/-2Oce1Kt_b28/U7iVMdzR8xI/AAAAAAAAEAA/6utEtQC9YlM/s72-c/kaos+atlantica+online.jpg
View detail
Jual Kaos Game "DIZZEL"

Jual Kaos Game "DIZZEL"



Sudah jadi


Design lainnya

atau
Spesifikasi :
Bahan kaos : 
Combed 30's (bisa juga 20's atau 24's tergantung stok)

Warna kaos yang tersedia : 
Hitam, Putih, Merah, Biru

Harga : Rp. 85.000,- (untuk size M - L ), untuk XL Rp. 90.000,- 
Harga tesebut belum termasuk ongkos kirim 
(cek ongkir ke JNE pengiriman dari cirebon)

Nanya-nanya
Kapan mulai produksinya? | 1 hari setelah transfer (kalo stok kaos dan polyflex tersedia)
No Rekening? 
BRI 4124 010 100 64 535 a/n Dedih Jajan
BNI  0393680746 a/n Dedih Jajan

Ane ga punya rekening gan, bisa belanja Online nggak? | Bisa gan, tinggal menuju ke Bank yang ane tunjuk (BRI/BNI) terus minta tolong satpam untuk transfer ke Nomor Rekening saya (serius)

Untuk gambar lain sesuai design ente, bisa PM ke Facebook Saya (Dedih Jajan) atau bisa SMS 089613740757 atau Invite PIN BB 7D0B8419


Sudah jadi


Design lainnya

atau
Spesifikasi :
Bahan kaos : 
Combed 30's (bisa juga 20's atau 24's tergantung stok)

Warna kaos yang tersedia : 
Hitam, Putih, Merah, Biru

Harga : Rp. 85.000,- (untuk size M - L ), untuk XL Rp. 90.000,- 
Harga tesebut belum termasuk ongkos kirim 
(cek ongkir ke JNE pengiriman dari cirebon)

Nanya-nanya
Kapan mulai produksinya? | 1 hari setelah transfer (kalo stok kaos dan polyflex tersedia)
No Rekening? 
BRI 4124 010 100 64 535 a/n Dedih Jajan
BNI  0393680746 a/n Dedih Jajan

Ane ga punya rekening gan, bisa belanja Online nggak? | Bisa gan, tinggal menuju ke Bank yang ane tunjuk (BRI/BNI) terus minta tolong satpam untuk transfer ke Nomor Rekening saya (serius)

Untuk gambar lain sesuai design ente, bisa PM ke Facebook Saya (Dedih Jajan) atau bisa SMS 089613740757 atau Invite PIN BB 7D0B8419
Jual Kaos Game "DIZZEL"
http://4.bp.blogspot.com/-n5Ndttv0670/U8zeyCtY45I/AAAAAAAAEC4/Awa848fhYZw/s72-c/kaos+dizzel+gemscool.jpg
View detail
Kaos "Need For Speed"

Kaos "Need For Speed"


Barang sudah jadi


Design lainnya


atau
Spesifikasi :
Bahan kaos : 
Combed 30's (bisa juga 20's atau 24's tergantung permintaan)

Warna kaos yang tersedia : 
Hitam, Putih, Merah, Biru

Harga : Rp. 85.000,- (untuk size M - L ), untuk XL Rp. 90.000,- 
Harga tesebut belum termasuk ongkos kirim 
(cek ongkir ke JNE pengiriman dari cirebon)

Nanya-nanya
Kapan mulai produksinya? | 1 hari setelah transfer (kalo stok kaos dan polyflex tersedia)
No Rekening? 
BRI 4124 010 100 64 535 a/n Dedih Jajan
BNI  0393680746  a/n Dedih Jajan

Ane ga punya rekening gan, bisa belanja Online nggak? | Bisa gan, tinggal menuju ke Bank yang ane tunjuk (BRI/BNI) terus minta tolong satpam untuk transfer ke Nomor Rekening saya (serius)

Untuk gambar lain sesuai design ente, bisa PM ke Facebook Saya (Dedih Jajan) atau bisa SMS 089613740757 atau Invite PIN BB 7D0B8419

Barang sudah jadi


Design lainnya


atau
Spesifikasi :
Bahan kaos : 
Combed 30's (bisa juga 20's atau 24's tergantung permintaan)

Warna kaos yang tersedia : 
Hitam, Putih, Merah, Biru

Harga : Rp. 85.000,- (untuk size M - L ), untuk XL Rp. 90.000,- 
Harga tesebut belum termasuk ongkos kirim 
(cek ongkir ke JNE pengiriman dari cirebon)

Nanya-nanya
Kapan mulai produksinya? | 1 hari setelah transfer (kalo stok kaos dan polyflex tersedia)
No Rekening? 
BRI 4124 010 100 64 535 a/n Dedih Jajan
BNI  0393680746  a/n Dedih Jajan

Ane ga punya rekening gan, bisa belanja Online nggak? | Bisa gan, tinggal menuju ke Bank yang ane tunjuk (BRI/BNI) terus minta tolong satpam untuk transfer ke Nomor Rekening saya (serius)

Untuk gambar lain sesuai design ente, bisa PM ke Facebook Saya (Dedih Jajan) atau bisa SMS 089613740757 atau Invite PIN BB 7D0B8419
Kaos "Need For Speed"
http://4.bp.blogspot.com/-ApKVSD-rOIU/U8zfILEUHZI/AAAAAAAAEDA/brMkE-KCDuY/s72-c/kaos+Need+For+Speed.jpg
View detail
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Kaos Satuan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger